Cara Minum Peninggi Badan Tiens | WA: 082230576028

Cara Minum Peninggi Badan Tiens

Selamat anda telah membeli produk peninggi badan tiens terbaik dari http://peninggibadanindonesia.blogspot.co.id. Saya yakin ketika anda membaca artikel ini cara minum peninggi badan tiens,  produk peninggi badan sudah diterima di rumah anda.

Melalui artikel cara minum peninggi badan tiens ini saya ingin membagikan kepada anda cara-cara penggunaan yang benar dalam mengkonsumsi produk peninggi badan yang sudah anda beli. Karena saya yakin anda sudah sangat tidak sabar untuk menjadi lebih tinggi, betul?

Saya harap anda mengikuti semua pedoman yang diberikan artikel cara minum peninggi badan tiens ini, karena kalau anda tidak mengikuti semua pedoman hasilnya tidak akan optimal / maksimal.

Kita langsung saja ke bagian pertama dari cara minum peninggi badan tiens :

1. Cara minum produk peninggi badan tiens


Ada 3 jenis produk yang perlu anda konsumsi untuk menambah tinggi badan dengan hasil terbaik, anda bisa mengkonsumsi 2 produk ataupun beberapa sekaligus, semua produk saling membutuhkan satu sama lain.  
Pertama
Nutrient High Calcium Powder (NHCP)

Cara Minum Peninggi Badan Tiens | WA: 082230576028

Cara untuk menyeduh Nutrient Calcium Powder ( NHCP ) yang benar adalah dengan cara diseduh dengan air hangat (jangan panas karena akan  merusak kandungan kalsiumnya) maksimal 70 derajat sebanyak 150 CC (1/4 gelas Aqua) atau 1/4 gelas kopi.
Cara Minum Peninggi Badan Tiens | WA: 082230576028
Contoh Takaran Airnya
Kemudian masukkan 1sachet atau 2sachet kalsium kedalam gelas yang sudah terisi air hangat tadi dan cukup gelasnya digoyang – goyang saja (tidak boleh diaduk karena akan merusak kandungan kalsiumnya). Setelah digoyang – goyang anda minum pada malam hari 1jam sebelum tidur, terbaik pada pukul 21.00 maksimal tidur jam 22.00. 

Umur 12 tahun ke bawah minum (1 sachet nhcp)
Umur 12 tahun - 16 tahun minum (1-2 sachet nhcp)
Umur 17 tahun - 19 tahun minum (1-2 sachet nhcp)
Umur 20 tahun - 24 tahun minum (1-2 sachet nhcp)
Umur 25 tahun ke atas konsumsi (2 sachet nhcp)
Ingin hasil maksimal anda seduh 2 sachet nhcp untuk sekali minum

Nah ada kasus untuk yang mungkin kerja shift dan kerja shift malam, kalsium nhcp bisa anda minum sebelum tidur setelah pulang kerja.

Kedua
ZINC KAPSUL
Cara Minum Peninggi Badan Tiens | WA: 082230576028
Cara untuk mengkonsumsi zinc 1hari 2x minum :
Pagi hari 10menit sebelum makan pagi & siang hari 10 menit sebelum makan siang, untuk jam minumnya bebas yang penting pagi dan siang.


Umur 12tahun kebawah (2 kapsul zinc 1x minum)
Umur 12tahun - 16tahun minum (2 kapsul zinc 1x minum)

Umur 17tahun - 19tahun minum (3 kapsul zinc 1x minum)
Umur 20tahun keatas minum (4 kapsul zinc 1x minum)


Untuk mendapatkan hasil maksimal dari Zinc Kapsul ini adalah anda minum kapsulnya dengan menggunakan air hangat supaya lebih mudah diserap tubuh. 

Ketiga
Spirulina Kapsul
Cara Minum Peninggi Badan Tiens | WA: 082230576028
Cara untuk mengkonsumsi Spirulina 1hari 2x minum :
Pagi hari 15 menit sesudah makan 4kapsul & siang hari 15 menit sesudah makan 4kapsul, untuk jam minumnya bebas yang penting pagi dan siang.


Minumlah spirulina dengan air hangat supaya penyerapannya lebih maksimal. Buat pecinta mie instant spirulina ini dicampurkan dengan kuah mie instant akan membuat rasanya menjadi jauh lebih gurih.

2. Makanan dan minuman yang dianjurkan : 
Makanan tentu saja berperan penting dalam meninggikan badan. Karena nutirisi yang terkandung dalam makanan dapat membantu untuk meninggikan badan anda. Nutrisi terpenting dalam meninggikan badan adalah : Kalsium, zinc dan mineral lain seperti magnesium.
Nah menu makanan seperti apakah yang baik untuk dikonsumsi. 

Makanan penambah tinggi badan apa yang perlu kita konsumsi ?
1. Protein
- yoghurt
- daging sapi tanpa lemak
- susu rendah lemak
- kacang edamame 


2. Buah-buahan kaya vitamin E
- alpukat
- pir
- rapsberry
- apel
- semangka
- melon
- buah naga
- pisang
- Pear


3. Kalsium
- susu
- paprika merah
- kuning telur
- minyak ikan
- ikan


4. Magnesium
- tiram
- hati
- ayam
- biji-bijian
- havermut (gandum)


Kenapa kita perlu mengonsumsi makanan tersebut?
Karena dengan mengonsumsi makanan tersebut, tubuh kita akan memperoleh asupan kalsium, magnesium dan protein yang sangat dibutuhkan bagi tubuh kita dalam proses meninggikan badan Usahakan lah makanan ini ada di menu anda setiap hari selama proses meninggikan badan.


3. Pantangan yang harus dilakukan : 

Selain perlu mengkonsumsi makanan yang mendukung untuk pertumbuhan tinggi badan ada beberapa jenis makanan dan minuman yang perlu dihindari untuk mendapatkan hasil maksimal.

1. Makanan berlemak
Makanan berlemak akan menghambat pengeluaran HGH ( Human Growth Hormon / Hormon pertumbuhan ) yang menyebabkan proses pertumbuhan tinggi badan anda terhambat. Selama meninggikan badan hindari makanan makanan jenis ini termasuk gorengan (terutama gorengan pinggir jalan).


2. Makanan yang terlalu manis
Makanan yang manis akan memicu hormon insulin anda untuk bekerja. Dan yang menjadi masalah adalah ketika hormon insulin bekerja ,HGH tidak akan bekerja,Jadi kurangi kadar gula anda ketika meminum peninggi badan Tiens.


3. Makanan yang terlalu asin
Makanan yang terlalu asin juga akan menaikan tekanan darah dan menghambat pengeluaran dari HGH.


4. Rokok
Bagi anda para perokok ketika meninggikan badan jumlah rokok yang anda konsumsi harus dikurangi sebanyak mungkin, kalau bisa berhenti sementara karena rokok juga menghambat pengeluaran HGH bahkan mengurangi penyerapan kalsium.


5. Narkoba 

6. Minuman beralkohol
Alkohol mengurangi penyerapan kalsium yang masuk ketubuh anda, hentikan dulu kebiasaan minum anda selama terapi meninggikan badan.


7. Minuman bersoda
Minuman bersoda juga sangat tidak baik dalam proses meninggikan badan karena soda yang terkandung menghambat HGH dan mengurangi penyerapan kalsium.


8. Kopi
Kopi menghambat pengeluaran HGH,jadi sebaiknya hindari dulu untuk sementara.

Itu tadi adalah beberapa hal yang perlu anda hindari selama proses meninggikan badan.

4. Olahraga yang harus dilakukan :

Nah setelah itu langkah berikutnya untuk menambah tinggi badan adalah dengan cara berolah raga.
Ada istilah " No Pain, No Gain" dan istilah ini memang betul sekali untuk mendapat hasil ideal tentu kita perlu bekerja keras, apalagi untuk anda yang usia pertumbuhan sudah lewat. Produk Peninggi Badan Tiens memang luar biasa, tapi perlu disadari bukan obat dewa yang anda cukup minum dan berhasil anda perlu melakukan bagian anda dengan berolah raga dan olah raga apa yang perlu dilakukan untuk menambah tinggi badan?
 
1. Peregangan Otot Cium Lutut (WAJIB DILAKUKAN)
 
Cara Minum Peninggi Badan Tiens | WA: 082230576028
WAJIB DILAKUKAN

Melakukan peregangan otot, seperti menggeliat adalah salah satu olahraga paling sederhana yang dapat dilakukan untuk meninggikan badan, yang efektif perenggangan cium lutut minimal 15menit dan dilakukan 1jam sebelum minum kalsium. 

2. Lompat Tali atau Skipping (WAJIB DILAKUKAN)
Cara Minum Peninggi Badan Tiens | WA: 082230576028
WAJIB DILAKUKAN
Anda bisa melakukan lompat-lompat / lompat tali / skiping.

Pagi bangun tidur minimal 300x atau 15 menit
Siang minimal 300x
atau 15 menit 
Malam sebelum minum kalsium nhcp minimal 300x atau 15 menit

3. Tarik Kedua Tangan Keatas (WAJIB DILAKUKAN)
Cara Minum Peninggi Badan Tiens | WA: 082230576028
WAJIB DILAKUKAN
Perenggan yang satu ini sangat dibutuhkan untuk menambah tinggi badan, karena untuk menarik tulang dibagian atas dan bagian bawah. Lakukan bangun tidur sebanyak 15 menit.

4. Lari cepat jarak pendek / Sprint
Cara Minum Peninggi Badan Tiens | WA: 082230576028
Ketika kita sprint, ada penekenan kepada tulang yang merangsang tulang untuk tumbuh, tapi sprint untuk meninggikan badan sebaiknya dilakukan diatas rumput atau lantai, jangan diatas beton.

5. Menendang
Cara Minum Peninggi Badan Tiens | WA: 082230576028
Menendang juga memberikan tekanan kepada tulang,anda bisa bermain futsal atau sepakbola untuk meninggikan badan.

6. Bersepeda
Cara Minum Peninggi Badan Tiens | WA: 082230576028
Bersepeda 15 - 20 menit sehari selain menyenangkan bisa membantu merangsang pertumbuhan tinggi badan.

7. Berenang
Cara Minum Peninggi Badan Tiens | WA: 082230576028
Berenang seperti diketahui banyak orang sangat membantu untuk meninggikan badan, tapi ternyata berenang dengan gaya dada adalah yang paling merangsang pertumbuhan tulang.

8. Berayun / Bergelantung
Cara Minum Peninggi Badan Tiens | WA: 082230576028
Bergelantungan sangat efektif sekali untuk menambah tinggi badan anda.

Bagi anda yang senang dengan olah raga permainan basket dan volley bisa menjadi pilihan utama untuk meninggikan badan Diatas adalah beberapa cara meninggikan badan dengan olahraga,hanya saja selain olahraga diperlukan juga istirahat dan nutrisi yang tepat untuk meninggikan badan. 

5. Istirahat yang cukup :

Istirahat yang dimaksudkan disini adalah tertidur. Banyak penelitian yang membuktikan bahwa tubuh kita bertumbuh ketika kita tertidur, cara meninggikan badan paling efektif adalah dengan anda tidur selama minimal 7-8 jam tidur malam per hari ketika terapi untuk meninggikan badan. Karena ternyata ketika kita tertidur ada beberapa fase yang dilalui dalam proses tidur dan dalam salah satu fase HGH/GH (Growth hormone = Hormon pertumbuhan) kita keluar sehingga bisa membantu untuk meninggikan badan.

Sebaiknya ketika anda minum peninggi badan tiens anda tidur paling larut pukul 21.00, Kenapa? Karena ketika anda tertidur di waktu tersebut pengeluaran HGH anda akan sangat maksimal bahkan mencapai puncaknya. Sedangkan ketika anda tidur jauh lebih larut bahkan mungkin begadang, HGH yang keluar akan jauh lebih sedikit yang menyebabkan proses pertumbuhan tinggi badan anda akan lebih lambat.

Ketika tidur usahakan supaya anda tidur terlentang dengan badan tegak sehingga lebih maksimal dan ada juga teori yang mengatakan tidur tanpa bantal mempunyai hasil yang lebih maksimal, tapi terserah anda ingin tidur menggunakan bantal atau tidak. 

Minum air putih sehari minimal 8 gelas 

Banyak dari kita yang tidak sadar pentingnya air putih. Minum air putih sehari 8 gelas membantu memperlancar metabolisme tubuh, sehingga jika metabolisme tubuh kita lancar, kita minum suplement penambah tinggi badan jelas lebih cepat prosesnya. Jika metabolisme kita kurang lancar proses pertumbuhan tinggi badan pun lebih lama. Selain itu minum air putih minimal 8 gelas sangat baik untuk kesehatan kita.

6. Mengukur tinggi badan di awal :
Cara Minum Peninggi Badan Tiens | WA: 082230576028
WAJIB DILAKUKAN
Selain cara minum peninggi badan tiens yang benar, mengukur tinggi badan di awal itu harus di lakukan, kenapa? Karena kita tidak bisa melihat 1-2cm kenaikan tinggi badan dengan mata telanjang. Anda harus mengukurnya dengan alat bantu.
- Siapkan meteran jahit yang panjang 2meter
- Tempelkan ketembok (di isolasi atau double tip)
- Gunakan penggaris taruh diatas kepala, lihat pada angka berapa tinggi badan awal
- Cek tinggi badan berkala setiap 3 hari sekali hingga kalisum habis

Mengukur tinggal awal di sarankan pagi bangun tidur dan sebelum minum produk peninggi badan tiens nhcp. 

Catatan:
Dianjurkan mengukur tinggi badan pada pagi hari (jangan sore siang atau malam).

6. Berfikiran Positif :
  
Mungkin banyak diantara anda yang berpikir bahwa pikiran tidak mempunyai kuasa apapun, sebenarnya otak manusia memiliki kemampuan yang luar biasa (rata-rata manusia hanya menggunakan 5-10% dari kemampuan otaknya) pikiran positif memiliki pengaruh yang besar bahkan dalam meninggikan badan. Memasukan sugesti positif setiap hari dengan berkata "saya menjadi lebih tinggi" setiap kali anda bangun tidur dapat membantu dalam meninggikan badan.

Langkah ini merupakan langkah terakhir yang saya bahas di artikel cara minum peninggi badan tiens, meskipun terakhir tapi ini juga merupakan salah satu langkah terpenting dalam proses meninggikan badan anda. Karena saya pernah menemukan beberapa customer saya yang sudah melakukan semua langkah diatas kecuali berpikiran positif dan hasilnya sangat mengecewakan bila dibandingkan dengan mereka yang mungkin hanya mengikuti 60-80 persen langkah diatas tapi berpikiran positif . Malah saya pernah bertemu seorang gadis yang berusia 20 tahunan ,dia hampir tidak melakukan langkah – langkah yang dianjurkan tetapi karena berpikiran positif ia dalam 4 hari saja ia bertambah tinggi 3 cm, luar biasa!!

Untuk hasil terbaik anda lakukan semua langkah yang dianjurkan di artikel ini dan berpikirlah positif.

Selamat mencoba, saya tunggu testimoni dari anda !!!

Untuk Informasi lengkap tentang harga produk peninggi badan tiens
silahkan klik link bawah ini

Apabila ingin order, anda bisa lihat testimoni bukti pembayaran dan pengiriman di artikel sebelumnya silahkan klik link nya dibawah ini

Info Lebih lanjut hubungi :
Iman Zulkarnaen
WhatsApp / Call / Sms : 082230576028
IdLine : iman_tiens
Pin bb : 5A9F97A6


FAST RESPONT
Cara Minum Peninggi Badan Tiens | WA: 082230576028
Cara Minum Peninggi Badan Tiens | WA: 082230576028
Previous
Next Post »
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Agen Peninggi Badan Tiens Murah